Ninja Saga: Skill dan Info Lengkap Rookie Jyubi


Setelah sebelumnya kita sudah membahas tentang info dan skill lengkap pet Little Jyubi, tidak lengkap rasanya jika kita tidak membahas saudaranya. Benar, saudara yang saya maksud disini adalah hasil upgrade dari Little Jyubi, yaitu Rookie Jyubi. 

Jika dilihat dari perbandingan kemampuan antara Little Jyubi dengan Rookie Jyubi, maka akan terlihat perbedaan yang cukup signifikan. Salah satu yang paling menonjol adalah penambahan 2 skill baru yang menurut saya lumayan bagus. 

Untuk segi penampilan, Little Jyubi tidak mengalami perubahan yang terlalu besar. Dalam hal warna, pet ini masih menggunakan warna yang sama dengan saudaranya, yaitu warna kuning, orange, dan merah. Yang berbeda mungkin hanyalah tampang dan bentuknya saja yang semakin terlihat garang, berbeda dengan sebelumnya masih kelihatan lucu.

Untuk saat ini, Ninja Saga belum memberikan upgrade ke tingkat yang lebih lanjut untuk pet ini, yang artinya saat ini Rookie Jyubi masih berada di kasta tertinggi dalam kategori pet Jyubi. 

Berikut daftar skill yang dimiliki oleh Rookie Jyubi:

Level 1: Seangan Dasar

Level 5:  Blast Inferno 2
  • Deskripsi & Efek: Menyerang target dan membakar HP target sebanyak 3% selama 3 giliran.

Level 10: Selfless Dedication
  • Deskripsi & Efek: Mengorbankan dirinya, memblok semua serangan yang mengarah ke tuannya selama 2 giliran.

Level 15: Flames of Firewall
  • Deskripsi & Efek: Menjatuhkan dirinya dalam dinding api dan membuat target tidak dapat bergerak dan terkena efek stun (1 giliran).

Level 20: Spiralling Phoenix
  • Deskripsi & Efek: Mengubah bentuk tubuhnya untuk menyerang musuh, dan memberi 50% kemungkinan untuk menghilangkan semua efek positif musuh. 

Komentar

  1. nice info sob ...


    ditunggu kunjungan baliknya di Sini :)

    BalasHapus
  2. makasih gan. nice info. walaupun saya kurang begitu pandai bermain ninja saga ini. tapi lumayan menghilangkan suntuk, hehe

    BalasHapus

Posting Komentar