Ninja Saga: Valentine 2014 Pet Devil Angel

Ninja Saga Pet Devil Angel

Devil Angel merupakan pet baru dalam event valentine 2014 di Ninja Saga. Pet ini dijadikan sebagai salah satu hadiah utama dalam event valentine 2014. 


Sesuai dengan namanya, Devil Angel, ia memiliki bentuk yang cukup unik jika dibandingkan dengan yang lainnya, ia memiliki bentuk seperti setengah malaikat dan setengah setan. Ciri-cirinya  adalah pet ini memiliki sayap dan sebuah lingkaran di atas kepala berwarna merah. Pet ini hanya memiliki dua warna, yaitu warna merah dan warna cokelat kehitaman.

Dari segi kemampuan, pet ini juga tidak bisa diremehkan. Walaupun hanya memiliki 4 skill, tapi ia memiliki dua skill hebat yang dapat membuat musuhnya kerepotan, ia bisa memberi efek Restriction dan Chaos ke musuhnya.


Pet ini direkomendasikan untuk kalian yang suka bermain PvP, karena ia memiliki dua skill yang sangat hebat. Saya tidak terlalu merekomendasikan pet ini untuk bertarung melawan musuh-musuh dengan HP besar, karena ia hanya memiliki 1 skill berefek burn, yang efeknya pun biasa-biasa aja.


Berikut daftar skill yang dimiliki oleh Devil Angel beserta keterangan lengkapnya:

Level 1: Serangan Dasar

Level 5: Mint Chocolate Fire Shot
  • Deskripsi & Efek: Menembakkan bola api berwarna hijau ke arah target. Target akan terkena efek burn sebanyak 2% setiap gilirannya selama 3 giliran.

Level 10: Bloody Valentine Magic
  • Deskripsi & Efek: Mengeluarkan sihir dari dalam darahnya untuk memberi HP kepada masternya sebanyak 6% selama 3 giliran.

Level 15: Dark Souls Domination
  • Deskripsi dan Efek:  Penjelmaan dari Malaikat Burgundy Cokelat menjadi jiwa iblis yang dapat mempengaruhi kekuatan musuh dan menyebabkan efek Chaos semalam 3 giliran.

Level 20: Dark Love Damnation
  • Deskripsi & Efek: Menggunakan mantra yang sangat hebat yang dapat menyebabkan musuh terkena efek Rescriction.

Komentar

Posting Komentar