Vikings Gone Wild: Tips Menyerang Musuh

Vikings Gone Wild Attack

Menyerang dan Menghancurkan Kerajaan Musuh adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan Gold dan Beer dalam jumlah besar di Vikings Gone Wild. Dengan menggunakan tehnik ini kalian juga bisa mendapatkan Gold dan Beer dengan waktu yang sangat cepat, dengan syarat, kalian harus tahu harus membuat pasukan apa, dan bagaimana cara menggunakannya.

Disini, saya akan memberitahukan tips yang menurut saya paling efektif untuk menyerang kerajaan musuh, dengan waktu dan beer seminimal mungkin untuk mendapatkan Gold dan Beer sebanyak mungkin. Kalian juga harus ingat, jika kalian memang hobi menyerang musuh dan sering menang, kalian harus bisa membuat pertahanan kerajaan kalian sekuat mungkin. Karena semakin banyak kalian menang, semain banyak pula Crowns yang akan kalian dapatkan, yang nantinya akan mengundang banyak musuh untuk menyerang kerajaan kalian.

Elf Archer
Vikings Gone Wild Attack

Inilah tipe pasukan yang paling saya sukai, selain karena harganya yang sangat murah, tipe pasukan ini juga memiliki tipe serangan Range, yang menurut saya sangat efektif untuk merampok harta musuh. Usahakan untuk mengisi seluruh kapal kalian dengan Elf Archer. Kalian bisa menampung banyak sekali Elf Archer dalam satu kapal, karena kapasitasnya yang hanya memakan satu tempat. 

Cari Musuh yang Sesuai
Vikings Gone Wild Attack

Tipe Musuh yang paling sesuai dengan Elf Archer adalah musuh-musuh yang menempatkan tiga perempat benteng pertahanan, dan bangunan-bangunan Gold dan Beernya di tepi kerajaan. Jangan sekali-kali mencoba menyerang musuh yang memasang semua benteng pertahanannya di pusat kerajaan. Perhatikan juga hartanya, carilah musuh yang memiliki Gold dan Beer dalam jumlah yang kalian butuhkan.

Target Pertama
Vikings Gone Wild Attack

Tujuan dari memilih musuh yang memiliki benteng pertahanan di tepi kerajaan adalah agar Elf Archer kalian bisa langsung menyerang benteng musuh tanpa menyerang bangunan lainnya terlebih dahulu. Jika musuh kalian memiliki empat benteng pertahanan di tepi, maka bagi rata pasukan kalian menjadi empat kelompok, yang masing-masing menyerang benteng pertahanan musuh.

Mungkin ada beberapa benteng pertahanan musuh yang ditempatkan di pusat kerajaan yang belum bisa kalian hancurkan, hal ini sebenarnya bukan masalah besar, jika kalian memilih musuh tepat seperti yang saya katakan diatas. Karena seharusnya kalian sudah mendapatkan paling tidak 80% harta yang dimiliki musuh. Kalian tidak perlu menghancurkan Townhall musuh jika memang tidak bisa, karena tujuan utama kalian memang bukan untuk menghancurkan Townhall, melainkan karena kalian butuh harta yang dimiliki oleh musuh.

******

Tips diatas efektif apa tidak?
Vikings Gone Wild Attack

Masih kurang? saya tambahin satu lagi.
Vikings Gone Wild Attack

Silahkan lihat screen shoot diatas, kalau menurut saya sih, tips ini sudah lumayan efekitf, karena dengan waktu dan pengeluaran yang sedikit, kita bisa mendapatkan hasil yang berlipat ganda. Bagi kalian yang punya tips-tips lainnya, silahkan berikan tips kalian dikotak komentar.

Komentar