Vikings Gone Wild: Tips Memulai Permainan

Vikings Gone Wild

Vikings Gone Wild adalah game baru buatan EVERYDAYiPLAY yang baru dirilis di Facebook antara pertengahan hingga akhir tahun 2013. Genre dari game ini adalah strategi. Di game ini kita akan diperintahkan untuk membangun sebuah kerajaan dengan tema Viking, kita dapat merampok kerajaan musuh, atau mempertahankan kerajaan kita dari serangan musuh.

Nah, karena game ini masih baru, maka tidak ada salahnya kalau saya membuat tips bermain Viking Gone Wild di awal permainan. Saya juga masih baru di game ini, saat saya membuat tips ini, saya baru bermain setengah hari. Oh ya, game ini sebenarnya juga sangat mirip dengan game favorit saya yang lainnya, yiatu Ninja Kingdom. Mungkin, bagi kalian yang sudah berpengalaman bermain Ninja Kingdom, tidak akan mengalaman yang namanya kesusahan dalam memainkan Vikings Gone Wild. 


Bangun dan Upgrade Gold Factory dan Beer Factory

Dari awal permainan sampai yang berlevel tinggi, yang paling kalian butuhkan adalah Gold dan Beer. tanpa kedua benda ini, kerajaan kalian tidak akan bisa berkembang. Upgrade terus Gold Factory dan Beer Factory sampai level 5 atau 6. Fokuslah kepada Beer Factory, karena untuk membuat pasukan, yang dibutuhkan adalah Beer bukan Gold.

Selesaikan Misi yang Kalian Anggap Mudah

Biasanya, jika kalian berhasil menyelesaikan suatu misi, kalian akan diberi hadiah berupa 2 Gems, dan 20 XP, hadiah ini cukup untuk menambah pasokan Gem kalian, dan mempercepat kenaikan level kalian. Di Awal permainan, misi-misi yang disuguhkan sebenarnya sangat mudah untuk diselesaikan. Jika kalian bingung dengan tugas yang diberikan di suatu misi, kalian bisa menekan tombol "Show Me" yang terletak di bawah Rewards. Tapi terkadang tidak semua misi memiliki fitur Show Me, karena tugas yang diberikan memang sangat mudah untuk diselesaikan, seharusnya kalian tidak akan mengalami kesulitan dalam menyelesaikannya.

Bangun Pasukan

Jika kalian memiliki Beer yang banyak kalian juga bisa membuat pasukan dalam jumlah besar, tanpa perlu khawatir akan Beer kalian. Usahakan untuk membuat pasukan yang harganya murah terlebih dahulu, karena di awal permainan, beer yang kalian meliki masih sangat sedikit. Kalian lebih baik bermain di Mode Single Player terlebih dahulu, karena jika kalian bermain dengan Mode Player VS Player, kalian mungkin akan mengeluarkan sedikit lebih banyak Gold, karena musuh yang kalian temui beragam, kalian harus mengeluarkan paling tidak 75 gold untuk berpindah dari satu musuh ke musuh yang lainnya.

Upgrade Gold Container dan Beer Container

Jangan lupa mengupgrade Gold Container dan Beer Container kalian, karena jika kalian memiliki Gold dan Beer dalam jumlah besar, tapi kalian tidak bisa menampungnya, Gold dan Beer kalian akan menjadi tidak berguna. Selalu upgrade Gold Container dan Beer Container kalian kapanpun kalian bisa.

Upgrade Townhall

Townhall adalah bangunan utama di game ini. Dengan mengupgrade Townhall kalian bisa membuat bangunan-bangunan baru, dan bisa mengupgrade beberapa bangunan ke level yang lebih tinggi. Harganya memang sangat mahal, tapi jika Townhall kalian sudah memiliki level yang tinggi, kalian nanti bisa dengan mudah mengembangakan kerajaan kalian. Upgrade Townhall kapanpun kalian bisa. Karena membutuhkan waktu yang sangat lama untuk mengupgradenya, usahakan untuk mengupgradenya disaat kalian mau kerja, sekolah, atau tidur. Intinya, upgrade bangunan ini disaat kalian mau melakukan aktivitas yang membutuhkan waktu yang lama.

Komentar