Tentang Blog Tips Bermain Games


Blog bernama Tips Bermain Games ini saya buat dengan tujuan memberikan pengetahuan - pengetahuan yang saya miliki tentang dunia game. Daripada hobi bermain game saya cuma dijadikan sekedar penghilang kebosanan, saya mencoba membagikan beberapa info atau tips yang saya ketahui melalui blog ini. 

Blog dibuat pada tanggal 27 Desember 2014. Fokus utama artikel yang ada di blog ini adalah tips dari beberapa game online, terutama game dari Facebook. Blog ini biasanya update artikel sekitar empat sampai tujuh artikel per minggu. 

Salah satu kendala utama mengapa blog ini tidak bisa update setiap hari adalah karena susahnya mencari ide untuk artikel apa yang akan dibuat. Maka dari itu kalian boleh request tips atau berita dari game yang kalian inginkan untuk diposting di blog ini. Untuk waktu, sebenarnya waktu ane gak banyak - banyak banget sih. Maklum, masih pelajar, apalagi ane udah SMA, yang pastinya banyak dikasih tugas dari guru. 

Bagi yang bertanya apakah artikel - artikel yang ada di blog ini hasil tulisan sendiri atau hasil copas. Jawabannya adalah hasil tulisan sendiri. Kecuali, gambar - gambar yang di blog ini, yang sebagiannya ane ambil dari beberapa blog atau web milik orang lain. 

Oh ya, jangan lupa ikuti juga blog ini di beberapa social media, seperti Facebook, Google+ , dan Twitter agar kalian bisa mendapatkan informasi terbaru di blog ini dengan lebih mudah. 

Bagi kalian para pembaca yang pernah menemukan kesalahan penulisan atau isi pada blog ini, silahkan tuliskan kesalahannya di kotak komentar yang sudah disediakan. Karena blog ini banyak  diisi dengan artikel - artikel bertemakan tips, kalian boleh menambahkan tips versi kalian sendiri di kotak komentar. Dan jika tips yang kalian berikan memiliki keterangan yang jelas dan lengkap, nanti akan saya posting di blog ini, tentunya dengan izin dan atas nama kalian.

Sebenarnya, saya juga sudah pernah memiliki blog sebelumnya. Dfnnaruto dan Dfn7 adalah dua diantaranya. Alasan kenapa saya sudah tidak pernah mengupdate blog saya yang Dfnnaruto adalah karena ada kabar kalau Naruto akan tamat di tahun 2014, yang otomatis Dfnnaruto juga akan tamat. Jadi lebih baik berhenti dari sekarang dan berfokus pada blog ini. Dan alasan saya untuk blog Dfn7 adalah karena hampir seluruh artikel yang ada di blog itu isinya hasil copas semua walaupun selalu saya sertakan sumbernya. Entah kenapa, ane jadi bosen ngopas artikel orang lain terus. 

Komentar

Posting Komentar