Ninja Kingdom: Tips Menyerang Kerejaan Musuh

Setelah saya memberikan kalian artikel tentang mengenal fungsi bangunan di Ninja Kingdom. Sekarang saya ingin memberikan tips menyerang kerajaan musuh. Sebelumnya, saya ingin bertanya ke kalian, menurut kalian cara apa yang paling efektif untuk mendapatan Gold dan Sushi dalam jumlah besar?. Kalau menurut saya, adalah dengan cara mencuri harta di kerajaan musuh, bayangin aja dengan modal membuat pasukan yang sangat murah kalian bisa mendapatkan puluhan ribu bahkan ratusan ribu Gold dan Sushi.

Maka dari itu saya akan memberikan kalian tips menyerang kerajaan musuh dengan cara yang efektif, silahkan disimak:

1. Buat Pasukan Bertipe Ninja Sebanyak-banyaknya

Ninja Kingdom Ships

Mengapa membuat Ninja? karena menurut saya Ninja adalah tipe pasukan yang sangat hebat, dengan harga yang sangat murah dan karena tidak membutuhkan ruangan kapal yang besar, sehingga kita bisa membuatnya dalam jumlah yang sangat banyak. Gunakan semua Sushi yang kalian miliki untuk membuat Ninja hingga kapal kalian penuh. Usahkan kalian selalu mengupgrade levelnya di Training Ground agar kekuatannya terus bertambah.

2. Pilih Musuh yang Sesuai Dengan Kekuatan Kalian

Ninja Kingdom Enemy Kingdom

Hati-hati dalam memilih musuh, carilah musuh dengan benteng pertahanan yang cukup lemah. 
Cari musuh yang melidungi bangunan-bangunan pentingnya dengan satu lapis dindind. Dengan Begitu, Ninja kalian dapat melompatinya.

Jangan lupa, selalu perhatikan berapa Gold dan Sushi yang target kalian miliki, jangan sampai pengorbanan pasukan kalian tidak sesuai dengan apa yang kalian dapatkan.Carilah musuh yang palling tidak menyimpan dua puluh ribu Gold dan Sushi. 

3. Jangan Tanggung-tanggung Dalam Mengeluarkan Pasukan

Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, harga pembuatan Ninja sangatlah murah. Tidak usah takut kehabisan pasukan, kalau kalian menang, kalian akan mendapatkan harta yang jauh lebih banyak dari biaya pembuatan pasukan kalian, jangankan cuma buat pasukan, untuk upgrade bangunan aja mungkin cukup.

4. Buat Kelompok

Ninja Kingdom Enemy Kingdom

Maksud buat kelompok adalah gunakan Ninja kalian untuk melakukan penyerangan dari beberapa arah. Contoh, keluarkan sepuluh pasukan dari arah selatan, sepuluh pasukan dari arah barat, sepuluh pasukan dari arah utara, dan sepuluh pasukan dari arah timur. Intinya, jangan gunakan seluruh pasukan kalian di satu tempat saja, bagilah pasukan kalian menjadi beberapa kelompok, yang masing-masing kelompok memiliki posisinya masing-masing.

Hasil yang Saya Dapatkan:

Ninja Kingdom Price

Itulah tipsnya, gampang kan?. Gambar diatas adalah hasil yang saya dapatkan setelah berhasil menyerang kerajaan musuh menggunakan tips ini. Kalau kalian mengikuti apa yang saya katakan diatas, seharusnya kalian bisa menghancurkan kerajaan musuh dengan mudah  dalam waktu yang sangat cepat. Saya belum pernah kalah selama saya menggunakan strategi ini. 

Oh ya, bagi kalian yang punya tips lainnya, kalian bisa share disini.

Komentar

  1. mantaf Gan, boleh dicoba !
    (Y)

    BalasHapus
  2. Menurut saya lebih efektif pakai grunt level 2 dan seterusnya

    BalasHapus
  3. itu kalo yang musuhnya ada satu lapisan dinding sahaja. bagaimana kalo dinding ada dua lapis. bagaimana caranya hendak membuatnya.

    BalasHapus

Posting Komentar