Ninja Kingdom: Beberapa Tips yang Perlu Diketahui

Ninja Kingdom

Ada banyak sekali tips atau trik dalam permainan Ninja Kingdom. Pada tips kali ini, saya hanya akan menjelaskan beberapa tips yang menurut saya cukup penting untuk kalian ketahui. Tips ini perlu kalian ketahui agar kerajaan ninja kalian bisa berkembang pesat, dan kalian dapat memainkan permainan ini dengan lebih mudah. 

Tips yang akan saya berikan ini adalah tips acak, maksudnya tidak ada kategori yang membagi masing-masing tips. Masih belum jelas? oke, akan saya berikan contohnya, misalkan saya sedang menjelaskan bahwa ninja hanya dapat melompati satu dinding, dalam tips ini, saya tidak akan mengkategorikan tips tadi ke dalam kelompok apapun, semisal saya tidak akan mengkategorikannya ke dalam kelompok tips menyerang, tips bertahan, atau tips mendapatkan SDA. 


Ninja hanya Dapat Melompati Satu Dinding

Hal ini mungkin sudah menjadi hal umum bagi pemain Ninja Kingdom baik yang baru ataupun yang udah pro. Tapi tidak ada salahnya kan kalau saya juga menuliskannya di artikel ini?. Setelah kalian mengetahui tips ini, kalian bisa lebih berhati-hati dalam menyerang maupun bertahan. 

Jika kalian sedang berada dalam keadaan menyerang, selalu gunakan Ninja kalian untuk menghancurkan benteng musuh yang posisinya hanya dilindungi satu lapis dinding saja. Begitu  pun dengan sebalinya, jika kalian berada dalam posisi bertahan, lindungilah bangunan penting kalian, seperti Mortar atau Konai Tower kalian dengan memasang dua lapis dinding.

Selesaikan Quest yang Tersedia

Dengan menyelesaikan suatu quest kalian akan mendapatkan hadiah yang bervariasi mulai dari mendapatkan Xp, Gold, Sushi, bahkan Jade. Ambil hadiah quest jika kalian memang membutuhkannya, jangan pernah mengambilnya saat Gold dan Sushi Storage kalian sudah hampir penuh atau bahkan sudah penuh.

Lindungi Gold dan Sushi Storage

Dua bangunan inilah yang paling menjadi incaran musuh-musuh kalian dari kerajaan kalian, terutama Gold Storage. Mengapa? karena dengan menghancurkan salah satunya saja, musuh kalian bisa mendapatkan 20% sampai 25% total Gold dan Sushi yang ada dikerajaan kalian. 

Misalkan, kalian memiliki 100.000 Gold dan 100.000 Sushi, jika musuh kalian berhasil menghancurkan satu Gold Storage saja, maka musuh kalian mungkin akan mendapatkan 50.000 Gold, banyak banget kan?. Kalian juga dapat menggunakan tips ini untuk menyerang musuh kalian, fokus hancurkan Gold dan Sushi Storage musuh yang memiliki banyak Gold dan Sushi, maka kalian akan mendapatkan banyak Gold dan Sushi..

Jangan Terlalu Mementingkan Trophies

Mungkin masih banyak orang yaang sangat suka mencari trophies dengan cara menyerang kerajaan orang lain. Hal ini tidak menjadi masalah, selama pertahanan kerajaannya memiliki kekuatan yang cukup tinggi. Dengan kalian mendapatkan banyak trophies, maka musuh yang akan kalian temui juga akan bertambah kuat. Saran saya, jaga trophies agar selalu berada di kisaran 700 sampai 1000, disini kalian dapat dengan mudah menemukan musuh-musuh yang memiliki Gold dan Sushi dalam jumlah besar, tanpa perlu takut diserang banyak musuh kuat.

Pengalaman saya saat memiliki trophies dikisaran 1300 sampai 1500 adalah sangat susah untuk mempertahankan Gold dan Sushi yang kalian miliki. Mengapa? memang benar jika semakin trophies yang kalian miliki, semakin tinggi juga persentase untuk menemukan musuh-musuh yang kuat. Tapi, asal kalian tahu, hasil yang saya dapatkan dari menyerang musuh, tidak sebanding dengan hasil yang musuh saya dapatkan dari menyerang kerajaan saya. Yang artinya, saya hanya mendapat kerugian dari memiliki trophies dalam jumlah besar. 

Sisi positifnya adalah, kalian dapat dengan lebih mudah mendapatkan Gold dan Sushi, karena musuh yang kalian temui semakin kuat maka ada kemungkinan kalau mereka juga memiliki Gold dan Sushi yang lebih banyak. Nah, sisi negatifnya adalah, kalian akan mendapatkan serangan yang sangat banyak dari musuh-musuh yang sangat kuat, yang nantinya akan membuat kerajaan kalian selalu kehabisan Gold dan Sushi, karena selalu dirampas oleh musuh yang menyerang kalian.

Selalu Upgrade Palace 

Walaupun harganya sangat mahal, hadiah yang akan kalian dapatkan jika mengupgradenya pasti lebih besar Gold yang kalian keluarkan untuk mengupgradenya. Kalian bisa membeli beberapa bangunan baru atau menambah jumlah bangunan yang ada di kerajaan kalian.

Selamatkan Putri Kerajaan

Tujuan utama dari menyelamatkan putri dari orang-orang jahat mungkin karena hadiah yang didapatkan. Kalian akan mendapatkan jade dalam jumlah sangat banyak, dan kalian akan mendapatkan kenaikan pangkat setelah berhasil melakukannya.

Putri yang berhasil kalian selamatkan juga dapat membantu melindungi kerajaan kalian, ia akan berdiri di atap Palace dan menggunakan kekuatannya untuk menembaki musuh yang mencoba menyerang kerajaan kalian.

Manfaatkan Oni Sebaik Mungkin


Selain sangat kuat, Oni juga memiliki kelebihan yang sangat unik jika dibandingkan dengan pasukan lainnya. Ketika One kalian sedang menyerang kerajaan musuh, kalian bisa mengaturnya untuk menyerang bangunan musuh sesuai dengan keinginan kalian. 


Saran saya, gunakan Oni kalian untuk menyerang benteng pertahanan musuh. Mengapa? karena Oni memiliki health yang sangat banyak. Kalian bisa memanfaatkannya untuk menjadi tank yang siap menerima serangan musuh di dalam pasukan kalian. 

Komentar

Posting Komentar