Ninja Kingdom: Tips Bermain di Awal Permainan

Ninja Kingdom

Pada artikel pertama di blog ini, saya akan memberikan kalian beberapa tips bermain Ninja Kingdom di awal permainan/game, tepatnya 2 hari pertama saat permainan dimulai. Tips ini mungkin dapat membantu kalian yang baru mulai memainkan Ninja Kingdom.  

Syarat Penting Yang Harus Kalian Miliki:

Memiliki Jam Online yang Cukup Banyak

Maksud saya seperti ini, kalian paling tidak bisa online dari pukul tujuh pagi sampai pukul setengah delapan pagi, lalu dari pukul sembilan pagi sampai setengah sepuluh, dan seterusnya. Jika kalian sudah memenuhi syarat ini, kalian bisa dengan cepat membangun kerajaan kalian dengan membangun bangunan yang ada dengan memanfaatkan 2 Architects yang sudah disediakan. Intinya adalah jika kalian memiliki Architects yang sedang tidak ada kerjaan, kalian harus bisa online disaat itu juga. 

Tips - Tips Bermain di Awal Permainan:

Fokus Pada Peningkatan Sushi Chef dan Goldsmith

Inilah tips yang menurut saya paling penting diantara yang lainnya. Kenapa? karena dengan fokus meningkatkan keduanya, kalian bisa membangun kerajaan kalian tanpa perlu takut kehabisan sumber daya. Tips ini baru akan berguna jika kalian sudah memenuhi syarat yang saya sebutkan sebelumnya, kalian harus memiliki jam online yang cukup banyak. Upgrade sampai level empat atau lima. 

Meningkatkan Sushi Storage dan Gold Bank

Kalian sudah pasti sudah pada tahu kan, mengapa saya menyuruh kalian meningkatkan Sushi Storage dan Gold Bank? betul, karena tidak akan ada gunanya jika kalian hanya memiliki pertumbuhan sumber daya tang tinggi jika kalian tidak memiliki gundang yang cukup untuk menampungnya. Upgrade secukupnya, yang penting bisa menampung seluruh sumber daya kalian.

Meningkatkan Palace

Di Ninja Kingdom, Palace merupakan salah satu bangunan terpenting yang ada. Dengan bangunan ini kalian dapat membuat beberapa bangunan baru yang disediakan di shop Selalu tingkatkan bangunan ini selama kalian memiliki gold yang cukup.

Membangun Pasukan

Pasukan yang paling saya rekomendasikan di awal permainan adalah Assassin. Mengapa? selain karena harganya yang cukup murah, mereka juga memiliki serangan bertipe range yang dapat membuat benteng-benteng musuh jadi semakin susah menyerangnya. Paling tidak buatlah sebanyak lima belas sampai dua puluh lima.

Memanfaatkan Single Player Attack

Jika kalian sudah membangun pasukan yang menurut kalian sudah cukup untuk berperang, langsung saja pergi ke Attack lalu pilih Single Player. Serang musuh dari level yang paling kecil terlebih dahulu. Keluarkan pasukan secukupnya saja, dan usahakan kalian mengeluarkannya di dekat benteng musuh, agar pasukan kalian bisa langsung menyerangnya, dan jika sudah berhasil menghancurkannya kalian nantinya bisa memanen kerajaan musuh tanpa ada yang menghalangi. 

Memanfaatkan Perlindungan dari Shield

Di awal permainan kerajaan kalian akan di terlindung dari seluruh serangan musuh karena bantuan dari fitur yang bernama Shiled selama 24 jam. Kalian bisa memafaatkannya untuk membangun kerajaan kalian tanpa perlu khawatir akan pertahanan kalian yang masih lemah. Di tips sebelumnya, saya juga menyarankan kalian agar menyerang musuh menggunakan mode Single Player, salah satu manfaatnya adalah agar perlindungan dari shield kalian tidak menghilang.

Membangun Benteng Pertahanan

Disaat kalian sudah memiliki sumber daya yang cukup banyak dan waktu perlindungan dari shield yang hampir habis, kalian bisa membangun dan meningkatkan beberapa benteng pertahanan dengan lebih mudah. Saran saya adalah, bangunlah sebuah mortar tower secepat mungkin, karena dengan bangunan ini, pertahanan kalian akan meningkatkan drastis, dan musuh-musuh yang mau menyerang kalian pasti akan berpikir dua kali sebelum menyerang kalian.


Itulah tips-tips dari untuk bermain Ninja Kingdom di awal permaian yang dapat saya berikan, kalian bisa menerapkannya mulai dari yang paling atas sampai yang terbawah. Mungkin kalian juga memiliki tips-tips lainnya yang belum saya tulis di atas, kalian bisa memberikan memberikannya di kotak komentar yang ada di bawah.

Komentar