Monster Legends: Tips Bermain di Awal Permainan

Monster Legends

Monster Legends bisa dikatakan sebagai versi lain dari Dragon City, jika di Dragon City kita akan berternak naga, maka di Monster Legends kita akan berternak mosnter. Konsep permainannya pun juga sangat mirip. Mungkin bagi kalian sudah jago main Dragon City, kalian tidak akan mengalami kesusahan untuk memainkan game ini. Tapi, bagi yang belum pernah mencoba Dragon City dan baru memainkan game ini, kalian mungkin akan mengalami sedikit kesusahan nantinya. Karena itu saya mencoba memberikan kalian sedikit tips bermain Monster Legends untuk awal permainan atau satu hari pertama saat perminan dimulai, silahkan disimak.

Syarat Penting yang Harus Kalian Miliki:

Jam Online yang Tinggi

Karena sekarang saya sedang membahas tentang tips bermain Monster Legends di awal permainan, maka dari itu jam online yang tinggi sudah pasti harus kalian miliki, karena disaat awal permainan, proses membangun suatu bangunan, pembiakan monster, penetasan monster, pasti semuanya akan berlangsung dengan waktu yang sangat cepat dan bahkan ada beberapa yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Maka dari itu, kalian harus selalu bisa online kapanpun kalian bisa, jika kalian ingin dunia mosnter kalian berkembang pesat nantinya.

Beberapa Tips di Awal Permainan:

Selesaikan Setiap Goal yang Tersedia
Monster Legends Goal

Di awal permainan, Goal mungkin akan menjadi sumber pendaptan utama kalian, mulai dari XP, Gem, Gold, dan lainnya. Tapi, ada satu hal yang perlu kalian ingat dalam melaksanakan tugas-tugas yang ada di Goal. Kalian harus lihat tugas apa yang diberikan oleh Goal, jika tugas yang diberikan adalah tugas yang nantinya dapat mengurangi Gem kalian, sebaiknya kalian tunda dahulu tugas tersebut, kecuali hadiah yang akan didapat adalah Gem.

Singkirkan Semua Pengganggu yang Ada
Monster Legends Rock, Tree

Maksud dari pengganggu disini adalah benda-benda penghalang seperti batu, pohon, semak-semak, dan lainnya yang dapat membuat kalian tidak bisa membangun suatu bangunan karena terhalang oleh benda-benda tersebut. Usahakan singkirkan yang memiliki waktu cepat dan biaya rendah terlebih dahulu. Karena jika kalian tetap menyingkirkan yang mahal dan lama terlebih dahulu, kalian nantinya akan kesusahan dalam mengembangkan dunia mosnter kalian, karena sumber daya dan waktu kalian akan habis terpakai oleh benda-benda tadi.. 

Fokus Pada Satu Monster Terlebih Dahulu
Rarawr


Biasanya, kalian masih memiliki makanan yang sangat sedikit di awal permainan, maka dari itu saya menyarankan agar kalian berfokus pada peningkatan level pada satu monster saja. Karena menurut saya lebih baik memiliki satu mosnter yang sangat kuat dan dua monster lemah, daripada memiliki tiga monster yang biasa-biasa saja. Nah, pada saat ada salah satu monster kalian yang sudah dirasa cukup kuat, barulah kalian fokus pada monster-mosnter lainnya.

Manfaatkan Adventure Map
Adventure Map

Setelah kalian mempunyai pasukan yang menurut kalian sudah cukup kuat untuk bertarung, kalian bisa mengetes kekuatanya di Adventure Map. Di mode ini kalian bisa mendapatkan banyak sekali XP, Gold, dan Food hanya dalam beberapa menit saja, dengan syarat kalian harus memiliki pasukan yang cukup kuat untuk terus bertarung di level selanjutnya. Kenapa harus selalu bermain di level selanjutnya? karena level yang sebelumnya sudah berhasil kalian menangkan, seluruh harta yang ada di level tersebut akan hilang karena sudah kalian ambil sebelumnya, jadi kalian tidak akan mendaptkan apa-apa selain mendapatkan hadiah dari Roulette Spin.

Menekan Tombol Like dan Bermain Dragon City
Dragonian Beast

Coba kalian perhatikan gambar jempol yang ada di samping kanan, disana kalian akan menemukan beberapa opsi, tekan opsi like, dan kalian akan akan diberikan perintah untuk memainkan Dragon City hingga level 10, setelah kalian berhasil melakukannya, kalian hanya perlu menekan tombol claim reward, dan kalian akan mendapatkan hadiah berupa sebuah monster berelemen nature dan earth yang bernama Dragonian Beast

Komentar

  1. Bagaimana jiga monster udah mencapai lvl 20 terus skill baru nya salah klik jadi gak ke ambil! apakah skill tersebut masih bisa di ambil ?

    BalasHapus
  2. Kok ane main game ML boros kuota yh?? Solusi ny dong min

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

Posting Komentar