Assassin's Creed 4: Cara Mendapatkan Templar Armor

Assassin's Creed 4 Templar Armor
Dalam Assassin's Creed 4 kalian bisa memilih dan menggunakan beberapa outfit yang tersedia. Diantara sekian banyak outfit yang tersedia, ada beberapa outfit yang memiliki kemampuan khusus, seperti Templar Armor yang dapat meningkatkan pertahanan kalian. Disini saya akan memberitahu bagaimana cara mendapatkan Templar Armor, silahkan disimak:

Catatan:

Templar Key pertama bisa kalian dapatkan setelah menyelesaikan misi "A Single Mad Man". 

Templar Hunt 1: Opio Apito (Cayman Sound | 327,334)
Asassin's Creed 4 Templar Hunt Opia Apito

Mission 1: The Taino Asassin

Sebelum memulai misi ini, kalian harus menemukan Opio Apito terlebih dahulu, kalian dapat menemukannya di Cayman Sound (327,334). Setelah berhasil menemukannya, kalian akan ditantang olehnya untuk berburu Hutia, setelah kalian menang jumlah, akan muncul seekor Jaguar Putih, bunuh Jaguar Putih tadi, dan jika kalian berhasil membunuhnya, misi akan berakhir. Kalian bisa menguliti Jaguar Putih tadi setelah misi selesai.

Mission 2 : Templar Ships

Pertama-tama kembalilah ke Jackdaw milik kalian, kemudian berlayarlah ke Grand Caymand (397,324), dan temui Opio Apito. Terus ikuti dia sampai selesai, kemudian ia akan menyuruhmu untuk menemukan Alvin, gunakan Eagle Vision, dan dengar percakapannya bersama teman-temannya. Saat percakapan selesai, kalian diharuskan untuk mencuri suatu benda darinya, setelah kalian berhasil melakukannya, misi pun akan selesai.

Mission 3: Right-Hand Man

Temui Opio Apito, berbicaralah dengannya dan ikuti dia, setelah ia menyuruh kalian untuk bersembunyi, segeralah bersembunyi di dedaunan yang ada di dekat kalian. Saat target kalian yang bernama Vargas melarikan diri, kejar dan tangkap dia, saat ia sudah mencapai kapalnya, segeralah pergi ke Jackdaw kalian untuk mengejarnya. Kalian hanya perlu menjarah kapalnya, jangan sampai menenggelamkannya. Setelah cut scene berakhir, misi juga berakhir.

Mission 4: The Trail of Lucia Márquez

Berlayarlah ke Pinos Isle (335,469) untuk bertemu dengan Opia Apito. Kalian akan diperintahkan untuk mengikuti seorang prajurit, ikuti dia. Kalian hanya perlu berpindah dari satu semak-semak ke semak-semak yang lainnya. Setelah sampai di reruntuhan kuno, bunuh semua penjaga yang ada, kalian bisa bermain secara diam-diam atau secara frontal. Akan ada banyak sekali musuh yang menghadang kalian, usahakan untuk selalu menggunakan Smoke Bombs. Setelah kalian berhasil menghabisi semua prajurit, kejar dan bunuh Lucia Marquez, setelah kalian membunuhnya, misi dari Opio Apito akan berakhir, dan kalian akan mendapatkan Templar Key yang kedua.

Templar Hunt 2: Rhona Dinsmore (Havana | 240,607)
Asassin's Creed 4 Templar Hunt Rhona Dinsmore

Mission 1: Bureau Under Attack

Temukan, dan kemudian bicaralah dengan Rhona Dinsmore. Setelah selesai mengobrol, akan ada segerombolan pasukan yang akan menyerang kalian, bantulah Rhona untuk mengalahkannya. Gunakanlah drum peledak yang ada di dekat kalian untuk menghadang jalan-jalan yang dilalui musuh. Satu gelombang musuh akan datang setiap tiga puluh detik, dan akan ada 4 gelombang musuh. Habisi keempat gelombang tadi untuk menyelesaikan misi.

Mission 2 : A Thief in The Market

Temui Rhona, saat ini ia sedang bermasalah dengan seorang pencuri. Pergilah ke pasar, kemudian carilah si pencuri yang dimaksud Rhona menggunakan Eagle Vision, setelah berhasil menemukannya, kalian bisa langsung mengejar dan menangkapnya. Atau jika kalian ingin cara yang lebih mudah dan cepat, setelah menemukannya kalian bisa langsung membiusnya, dan saat ia tertidur, bunuh dan ambil apa yang ia curi dari Rhona, dan misi akan selesai.

Mission 3: Arms Race

Pada misi kali ini, kalian akan diperintahkan untuk meledakan tiga drum berisi peledak yang tersebar di Havana. Di setiap tempat, akan selalu ada penjaga yang menjaganya, kalian bisa membunuh mereka terlebih dahulu jika kesusahan untuk meledakkanya tanpa terdeteksi. Setelah ketiganya berhasil kalian ledakan, misi akan berakhir.

Mission 4: Flint's End

Bicaralah dengan Rhona untuk yang keterakhir kalinya di misi ini. Ikuti Rhona sampai ke pelabuhan, disana kalian akan menemukan orang yang bernama Flint, ialah orang yang memegang Templar Key yang kalian cari. Kejar dan bunuh dia, misi pun akan berakhir dan kalian akan mendapatkan Templar Key yang kalian cari.


Templar Hunt 3: Anto (Kingston)
Asassin's Creed 4 Templar Hunt Anto

Mission 1: The Maroon Asassin

Pergilah ke Kingston, temui dan berbicarah dengan Anto. Setelah itu, kalian diperintahkan untuk mendengar pembicaraan yang dilakukan oleh para penjaga. Setelah mendengar apa yang mereka bicarakan, kalian akan diperintahkan untuk percakapan lainnya, segera pergi ke lokasi yang diperintahkan, setelah sampai tujuan, dengarkan apa sedang dibicarakan oelh para penjaga. Setelah salah satu dari mereka melarikan diri, kejar dan tangkap dia, dan misi pun akan selesai.'

Mission 2: Recruiting Maroon

Berbicaralah dengan Anto untuk memulai misi selajutnya. Ikuti Anto, dan kalian akan diberi perintah untuk membebaskan para tahanan. Kalian bisa menyuruh bajak laut pemabuk yang ada di sekitar lokasi untuk membantu menyerang para penjaga. Akan ada 3 tahanan yang harus kalian bebaskan, jika kalian bisa membebaskan ketiganya, misi akan selesai.

Mission 3: Under Attack

Temui Anto, dan bicaralah padanya. Kali ini, kalian ditugaskan untuk melindungi sebuah rumah dari serangan prajurit. Setelah kalian berhasil menyelesaikan kelompok pertama, kalian akan diberikan beberapa detik untuk menyerang para prajurit di markas mereka, segera habisi mereka dan jika sudah selesai, kembalilah ke rumah Anto dan lindungi rumahnya. Setelah kelompok terakhir berhasil kalian habisi, misi akan berakhir.

Mission 4: The Commander's Ruse

Temui Anto untuk yang keterakhir kalinya. Ikuti Anto, dan buntuti penjaga yang menjadi target kalian sampai ke markasnya. Gunakan Eagle Vision untuk mencari orang yang bernama Kenneth Abraham. Setelah berhasil menemukannya, bunuh dia. Kalian bebas menggunakan cara apapun untuk membunuhnya. Setelah ia mati, pergi ke tempat aman dan jadilah warga biasa, misi akan berakhir dengan Templar Key keempat di tangan kalian.

Templar Hunt 4: Vance Travers (Nassau)
Asassin's Creed 4 Templar Vance Travers

Mission 1: Oh Brother...

Pergilah ke Nassasu untuk menemukan Vance Travers. Pertama, kalian akan diperintahkan untuk mendengarkan percakapan dari beberapa anak buah Upton. Setelah mereka sampai di tujuan, gunakan Eagle Vision untuk menemukan Upton. Setelah berhasil menemukannya, dan buat dia sekarat, dan misi pun akan selesai.

Mission 2: The Other Brother

Temui Upton, dan bicaralah dengannya untuk memulai misi. Ikuti Upton, dan bersembunyilah di semak-semak saat ia menyuruhmu untuk bersembunyi. Kemudian ikuti Upton dan Vance, kalian bisa menggunakan atap-atap bangunan untuk bersembunyi. Disaat mereka berdua sdang berada di pasar, akan ada seorang pencuri, bunuh pencuri itu, sebelum ia berhasil mencuri dari Upton dan Vance. Nantinya, akan ada beberapa pencuri atau pembunuh yang mencoba menyakiti Upton dan Vance, bunuh mereka semua sebelum mereka berhasil melakukannya. 

Mission 3: Upton's Sorrow

Temui Upton di kedai, dan kali ini ia sedang dalam ke adaan mabuk berat. Tugasmu, adalah melindunginya dari para preman yang mencoba menyerangnya, kali ini kalian harus bertarung dengan tangan kosong. Terus lindungi Upton sampai misi selesai.

Mission 4: Queen of Pirate, King of Fools

Temui Upton sekali lagi, dan bicaralah padanya. Tugas mu kali ini adalah untuk membunuh Vance dan seorang wanita yang bernama Jing Lang. Tugas pertama kalian adalah menemukan dan membunh Vance. Bersembunyilah di rawa, berhatilah-hatilah dengan buaya-buaya yang menjaga rawa itu. Cari jalan untuk menemukan Vance, dan usahakan untuk membunuh semua penjaga yang ada. Setelah menemukannya, bunuh dia. Kalian akan menemukan Jing Lang, kejar dan bunuh dia, atau kalian bisa menggunakan taktik pembius seperti yang saya beritahukan sebelumnya. Setelah cutscene berakhir, kalian akan mendapatkan Templar Key yang terakhir. Sekarang kalian hanya perlu mencari tempat aman dan menjadi warga biasa.

Lalu, bagaimana cara mengambil Templar Armornya?

Jika kalian sudah mendapatkan kelima Templar Key, itu artinya kalian telah berhasil mendapatkan tiket menuju Templar Armor. Berlayarlah ke Great Inagua, dan pergilah ke rumah besar yang ada di bukit. Setelah sampai disana, carilah penjara yang sebelumnya terkunci. Sekarang, dengan kelima kunci yang kalian punya penjara yang tadinya dikunci, sudah bisa kalian buka. 

Komentar

  1. Gan saya udh nyelesein semua misi tp kuncinya msh kurang 2 .. it gmn tu gan ?

    BalasHapus
  2. Kurang kunci biasanya salah urutan, atau terlewat dari misi utamanya. Smoga membantu.. saya sudah coba 3 kali tamat yg ke 4 baru 100% tamat(jalani dgn urutan scene game nya, jgn terlewat) trutama misi per misi di lokasi, sperti kingstone, havana dan nassau.

    BalasHapus

Posting Komentar