Hero Zero: Tips Memulai Permainan

Hero Zero

Hero Zero adalah sebuah permainan yang menceritakan seorang warga biasa yang berubah menjadi pahlawan setelah melewati beragam misi dan pertarungan sengit. Dalam game ini, kalian akan memiliki character kalian sendiri yang dapat kalian tingkatkan kemampuannya, menambahkan perlengkapan baru, dan lainnya.


Di awal permainan, kalian akan diperintahkan untuk memilih desain character kalian. Disini kalian dapat merubah jenis kelaminnya, mata, hidungnya, mulut, dan ,masih banyak lagi. Setelah selesai mendesain character, langkah selanjutnya adalah kalian harus memberi nama character kalian.

Memilih Attribute

Attribute adalah salah satu unsur terpenting jika character kalian ingin mnejadi yang terkuat dan terbaik. Tersedia 4 attribute yang masing-masing memiliki kemampuannya tersendiri. Berikut daftar attribute yang dapat kalian tingkatkan sesuai dengan kebutuhan kalian:
  • Strength: Meningkatkan damage serangan.
  • Stamina: Meningkatkan jumlah serangan yang dapat kamu terima. Bisa dibilang juga sebagai meningkatkan HP.
  • Brain: Meningkatkan persentase critical hit.
  • Intuition: Meningkatkan persentase dodge (menghindari serangan musuh).

Dilihat dari 4 attribute diatas memang tidak ada yang memberikan efek negatif, malah semuanya menambah efek positif character kalian. Saran saya, adalah fokus aja pada 2 atau 3 attribute saja, jangan fokus pada semuanya. 

Bagi saya, diantara keempat attribute diatas yang paling bagus adalah Intuition dan diikuti dengan Stamina. Mengapa? Karena dengan kedua attribute ini kita akan memiliki pertahanan yang sangat kuat, musuh kalian pasti akan kesusahan untuk membunuh kalian karena kalian memiliki total HP yang sangat banyak, dan dibantu dengan dodge chance yang sangat tinggi yang memungkinkan kalian untuk menghindari serangan-serangan musuh.

Oh ya, bagi kalian yang suka bermain critical, saya sarankan kalian fokus dulu dalam peningkatan Strenght, dan setelah dirasa cukup tinggi, baru kalian tingkatkan Brain. Karena percuma jika kalian hanya mengandalkan persentase critical, sementara damage critical yang bisa dihasilkan kecil. 

Musuh yang sebaiknya kalian lawan adalah musuh yang memiliki nilai attribute Brain atau Intuition yang kecil tetapi besar di kalian. Jika kurang jelas, saya berikan contohnya, semisal attribute Brain milik kalian adalah 70, maka sebaiknya musuh yang kalian lawan adalah musuh-musuh yang attribute Brainnya jauh dibawah 70, karena nantinya persentase critical yang kalian miliki akan menjadi jauh lebih efektif. Begitu pun dengan Intuition, jika attribute Intuition kalian tinggi, pilih lawan yang attribute Intuitionnya rendah. 

Untuk attribute strength dan stamina tidak ada penambahan atau pengurangan keefektifan jika musuh atau kalian memiliki jumlah attribute yang rendah atau tinggi.

Kalian dapat meningkatkan attribute kalian dengan membeli equipment di shop, atau dengan melatihnya melalui training. 


Berduel dan Menjalankan Misi


Setelah character kalian sudah dirasa cukup kuat. Langkah selanjutnya yang harus kalian lakukan adalah mendapatkan coin dan meningkatkan level secepat mungkin. Kalian bisa melakukannya dengan menyelesaikan misi atau berduel.

Untuk kalian yang suka cari aman dan tidak mau mengambil resiko, kalian bisa mengambil jalur misi. Hadiah yang ditawarkan dalam misi juga tidak bisa dibilang kecil, kalian bisa mendapatkan puluhan coin dan ratusan XP untuk satu misi.


Dan bagi kalian yang suka dengan tantangan, ambillah jalur duel. Karena lebih susah, dengan duel  kalian juga akan mendapatkan honor yang bisa kalian gunakan untuk bertarung dengan musuh-musuh yang lebih kuat. Sebelum kalian melakukan duel sebaiknya kalian lihat dulu status dan attribute lawan kalian dengan mengklik tombol 'show hero' yang terletak di kanan bawah.


Heroic Deeds


Selain duel dan misi, salah satu cara lain untuk mendapatkan coin dengan cepat adalah dengan menyelesaikan beragam misi yang tersedia di Heroic Deeds


Untuk awal permainan misi-misi yang disediakan masih sangat mudah untuk diselesaikan, dan hadiahnya pun juga tergolong besar untuk awal permainan. Kalian bisa mendapatkan coin, donut, dan beragam macam item. 


Berlatih dan Pergi Kerja


Dua kegiatan ini sebaiknya kalian lakukan saat kalian akan meninggalkan permainan. Karena jika kalian sedang melaksanakan misi, kalian tidak akan bisa melakukan dua kegiatan ini. Hasilnya pun juga belum terlalu efektif, coba kalian lihat, untuk sekali kerja aja sudah memakan waktu satu jam.



*****

Untuk saat ini udah dulu ya, nanti akan saya update jika ada hal baru lainnya. Terimakasih sudah mau membaca tips ini.

Komentar

  1. sepertinya game nya seru mas. Belum pernah main game hero zero ini saya. Sepertinya nggak begitu sulit juga ya cara bermain nya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, untuk awal-awal sih emang belum terlalu sulit, tapi gak tahu kalau udah di pertengahan permainan nanti.

      Hapus
  2. Keren gan bisa di coba ni game thx gan
    mampir ke blog gua dong ;)
    maybuana.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Akhirnya Ane Nemuin Artikel HeroZero...
    #maunnyaritemenmaen
    Join Team Saya Ya Mas...
    Name Team : Indo Celestical
    Leadernya : [Hacker]Rose (Saya Sendiri)
    Join Ya Mas mas ,mbak mbak sekalian...

    BalasHapus

Posting Komentar